Home » » Penawaran Khusus

Penawaran Khusus

Skripsi Perjurusan cuma Rp20.000 ( 1 paket 1 jurusan cuma 20ribu )

 (klik pada gambar untuk memperjelas)

Cara order:
1. Agan pilih jurusannya
2. Ane kirim ke email agan, atau
3. Ane upload kan ke hostingan (rapid, media api, sharerun, jidu, porser)
4. Terserah agan milih yang mana 
5. Kalo deal, agan isikan dulu pulsa ane ke no 0853 4708 5690 (sebesar 20ribu), atau
6. Agan transfer 20ribu ke rekening ane juga bisa.
7. Setelah pulsa/mahar masuk, ane kirim tuh paketnya (ke email).
7. Ane ga nerima kirim2 yah gan (cuma lewat online aja) 
8. Ane bukan TUTI



contact:
1. PM
2. YM = ndra_tirtaba@yahoo.com
3. FB = facebook@ndramura
4. hp = 0853 4708 5690

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Blog OK | Mas Template
Copyright © 2012. Berbagi Skripsi PTK - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger